Holiday

Assalamualaikum.
Elektro-ers. How was your holiday?
Holiday-- selalu jadi hal yang paling ditunggu-tunggu bagi siapapun yang merasakan lelah terhadap aktivitasnya. Begitupun dengan Mahasiswa. Segala aktifitas dunia perkuliahan memang melelahkan,kadang membuat jenuh. Kuliah-tugas- tugas-tugas. Bagi organisatoris, Kuliah-tugas-tugas-tugas-rapat.Belum lagi bagi para mahasiswa yang berasal dari beda kota,provinsi atau bahkan pulau. Lelah yang pasti akan bercampur dengan rasa Rindu.
Holiday— Hei Elektro-ers bagaimana dengan Liburan kaliaaaan? Pulang kampung? Wah selamat ya yang pulang kampung,kangen-kangenan sama keluarga pasti jadi moment bahagia . Hmm,terus pada kemana lagi nih? Dirumah aja atau menetap dikosan? Gapapa kok,dirumah atau dikosan juga banyaaaaak banget hal yang bisa dilakuin. Nonton dvd,baca buku,live streaming youtube,atau belajar-belajar untuk persiapan semester 2.yakan yakan?:) Oke, yang liburan dihabiskan untuk Rapat? Iya,Rapat. Saya kak saya!! Hahaha bagus-bagus. Rapat itu melatih jadi anak bangsa yang tangguh, melatih mengatur waktu dan prioritas.
Holiday—Well, Bagaimanapun liburan nya, nikmatin aja dengan cara sendiri,yang terpenting adalah bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar. Jangan terlalaikan oleh liburan ya :D Buat liburannya menjadi memiliki arti tidak hanya untuk kamu sendiri,tetapi untuk ayah,ibu,adik,kakak&teman-teman. Lakukan kebaikan sekecil apapun, karena Yang Maha Melihat tidak akan pernah tidur. Kebaikan akan selalu dibalas oleh kebaikan.  Maka,berbuat baik terus,terus dan terus ya!
Holiday – Okay, That’s all. Enjoy ur holiday, success man/woman wanna be!
See u all,11 Februari 2013.
Wassalamualaikum.