Flashback Olimpiade Elektro 2013

Assalamualaikum

Mengingat event besar yang telah selesai dilewatkan dengan predikat sukses, sayang rasanya apabila tidak di-share,sedikit dari sekian banyak cerita didalamnya. Olimpiade Elektro 2013,Mari Flashback.
Olimpiade Elektro dilaksanakan dari tanggal 14-21 Januari 2013. Dari masa persiapannya, saya selalu mendengar dari Project Officer (PO) Olimpiade Elektro,Rama Hidayat,”Kita bingung nih….gimana dana-nya.”
Tetapi, jiwa mahasiswa memang jiwa-jiwa petangguh. petarung. Tidak ada rasa pesimis atau hopeless  yang saya dengar lewat kata-kata Rama. Padahal—saat  itu, keadaannya adalah sumber daya manusia sedikit dan dana belum mencukupi. Kakak-kakak BPH beserta litbang yang terus memberikan masukan-masukan sekaligus semangat juang,semangat menang,dan semangat optimistis. Makna dari setiap perkataan yang diucapkan selalu memiliki nilai mutu karena sesungguhnya kami sedang memupuk perlahan demi perlahan sehingga kelak akan tertanam dan tumbuh sebagai generasi bangsa yang berkualitas,insya Allah amin Ya Rabbalalamin.
Masa-masa persiapan membuat nametag,papan score, bakiak dan lain-lain.Rindu gak sih? Rindu ya :’)
Ketika hari H yang dilaksanakan pada tanggal 14-21 Januari 2013,bagi saya hujan yang merupakan berkah memang tetap menjadi berkah. Biarpun hujan terus turun dan membuat acara menjadi dimundurkan, but most of  the events are satisfied,right?:))
Hambatan-hambatan lainnya adalah ketika tim yang bertanding tidak datang tepat waktu dan tidak menerima WO, panitia-yang Remedial,serta miscom antar sesama panitia.
Karena Olimpiade Elektro ini, panitia-panitia menjadi kenal satu sama lain.Bisa dibilang ‘temennya gak itu-itu aja’ he..he.Semua berbaur,semua bercanda bareng-bareng, marah dan kesel bareng-bareng, menyelesaikan masalah bareng-bareng.Solidaritas yang memukau (?). Banyak cerita. Semua bersuka cita. Tidak lupa kisah cinta-cinta haha cie siapa tuh?
Ohya, evaluasi-evaluasi yang diberikan oleh kakak-kakak BPH sungguh membangkitkan dan membangun. Memang masih banyak kekurangan,keluhan dalam Olimpiade Elektro 2013. Semoga Kelak menjadi acuan perubahan menjadi lebih baik untuk Olimpiade Elektro 2014.Ehiya Alhamdulillah dana juga gak kekurangan J
Usai sudah post mengenai Olimpiade Elektro ini. Semoga Elektro akan semakin solid,dan selalu solid! Selamat kepada tim-tim pemenang!selamat kepada pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak! Saya tidak hafal siapa-siapa saja hehehe.
Selamat malam dan kompak selalu.
Wassalamualaikum.